Headline

Articles

Download Gratis Advanced Uninstaller Pro

Advanced uninstaller 10.5.4Berita gembira, sekarang Advanced Uninstaller Pro sudah berlisensi freeware alias gratis untuk didownload. Advanced Uninstaller Pro sendiri merupakan software uninstaller terkemuka yang terkenal memiliki banyak fitur. Bagi yang menginginkan software uninstaller kelas atas dengan fitur seabrek wajib untuk Download Gratis Advanced Uninstaller Pro karena memang tidak diragukan lagi kemampuannya untuk tugas remove program dalam pc.

Biasanya kita cukup menggunakan program default windows Add or Remove Programs untuk membuang aplikasi tertentu. Namun kelemahannya masih banyak sekali setting seperti registry dan file history yang masih tertinggal. Sehingga kita disarakan untuk menggunakan software uninstaller lain seperti Advanced Uninstaler Pro. Kelebihan jika kita menggukaan Advanced Uninstaler Pro, yaitu kita dapat melakukan uninstall aplikasi dengan lebih bersih dibandingkan uninstall biasa. Sehingga kinerja pc tidak akan terganggu dengan file-file sampah tersebut.

Advanced Uninstaller Pro


Fitu-fitur yang disediakan Advanced Uninstaller Pro (sumber ebsoft.web.id)

General Tools

  1. Uninstall program dengan cepat dan lengkap, termasuk pembersihan hardisk dan registry
  2. Installation Monitor, untuk memantau proses installasi program yang akan membuat file keterangan (log file) tentang perubahan yang terjadi baik file, folder, registry dan lainnya, sehingga log file ini nantinya dapat digunakan untuk melakukan uninstall dengan bersih.
  3. Startup Manager, untuk mengatur aplikasi apa saja yang berjalan bersama windows ketika startup.
  4. Windows Service, untuk mengatur/mengendalikan aplikasi windows yang berjalan di background (tersembunyi)
  5. Quick Cleaner, untuk menghapus history atau jejak yang tersimpan dari web browser, termasuk history ratusan aplikasi lainnya.
  6. Start Menu Cleaner, untuk membersihkan shortcut di start menu http://indiansovaldi.com/
  7. Start Menu Items Manager, untuk menampilkan atau menyembunyikan menu, mengurutkan dan lainnya
  8. Font Manager, untuk mengatur atau mengorganisir fonts yang terpasang di komputer
  9. Control Panel Manager, untuk mengatur daftar items (fungsi) yang ada di Control panel

File & Folder Tools

  1. Duplicate Files, untuk mencari dan menghapus file duplikat
  2. Live File Compression, kompresi data menggunakan fitur default windows
  3. File Shredder, menghapus data dengan aman sehingga tidak bisa di recovery lagi
  4. Windows Temporary Files, untuk mencari file temporary (sementara) windows yang bisa dihapus
  5. Internet Browser Tools, mencakup berbagai tools web browser/internet seperti : Browsing History, Cookie Manager, Add-ons dan Temporary Files baik untuk Internet Explorer, Mozilla Firefox dan juga Google Chrome.
  6. Registry Tools, beberapa tools berkaitan dengan registry, yaitu: Registry Cleaner, Registry Optimizer dan Registry Backup & Restore
  7. Reports & Extra Tools, memberikan informasi seperti program yang terinstall, Installation Logs, Startup Programs, Windows Services, Fonts, membuat shortcut untuk tools bawaan Advanced Uninstaller Pro (AUP) serta mengatur AUP agar berjalan di waktu tertentu (scheduler)

Download Gratis Advanced Uninstaller Pro

Sebelumnya, fitur-fitur di atas kita bisa dapatkan dengan harga $39. Namun sekarang Advanced Uninstaller Pro sudah berlisensi gratis jadi kita tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun.

Download Gratis Advanced Uninstaller Pro bisa diunduh di sini. Ukurannya hanya 17.8 MB. Dapat dijalankan di windows XP/Vista/7/8.

Share

Artikel Terkait Lainnya

cern edukasi.net psmk bse rumah belajar nisn nuptk kemendiknas