Headline

Articles

PEMOTONGAN TUMPENG HUT SMK NAS KE 42

Perhelatan prosesi ulang tahun SMK Nasional yang ke 42 selain menghadirkan ataupun mempromosikan ketrampilan siswa di bidang seni tradisional, hal ini juga diiringi dengan prosesi pemotongan tumpeng. Hal ini bertujuan sebagai wujud rasa syukur dan sebagai symbol terimakasih atas pencapaian-pencapaian yang telah kita capai selama ini.

Pemotongan Tumpeng

Pemotongan tumpeng dilakukan oleh kepala sekolah SMK Nasional dan disaksikan para tamu undangan yang ada. Hal ini merepresantasikan kemajuan yang dicapai selama ini oleh SMK Nasional.

Rasa syukur yang tak terhingga adalah bukti bahwa kita sebagai makhluk yang bernyawa tidak bias lepas dari rahmatNya, sehingga hingga detik ini kita masih bias berdiri dan bersama-sama bergandengan tangan demi terciptanya kehidupan yang lebih baik ke depannya.

tumpeng

Tumpeng sebagai lambang kemakmuran dan pencapaian yang tinggi adalah bentuk perwujudan rasa syukur terhadap Tuhan Yang Maha Esa. Harapan dan doa selalu tercurah agar kelak suatu ketika apa yang dicita-citakan dapat terwujud. Dengan hal ini di harapkan kedepannya SMK Nasional lebih baik lagi dari.

Share

Artikel Terkait Lainnya

cern edukasi.net psmk bse rumah belajar nisn nuptk kemendiknas