Headline

Articles

TES SELEKSI CALON TENAGA KERJA SETIAWAN GROUP YOGYAKARTA

Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) adalah bentuk satuan pendidikan yang orientasinya memberi bekal siswa untuk memasuki lapangan kerja tingkat menengah dan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang sesuai dengan kekhususannya (kejuruannya). Sesuai dengan tema HUT ke-42 yaitu “Menghasilkan Lulusan yang Siap diterima Di Dunia Usaha dan Industri” maka tepat pada tanggal 19 April 2018 lalu SMK Nasional Berbah menggelar Tes Seleksi Calon Tenaga Kerja yang di laksanakan bersama perusahan ternama yaitu Setiawan Spooring.

Setiawan Spooring adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang penyediaan produk dan jasa spesialis Spooring (Penyelarasan kaki-kaki pada roda) dalam bidang otomotif roda empat.

Setiawan Spooring berdiri sejak tahun 2004 dan di tahun 2017, Setiawan Spooring sudah mencapai 10 outlet di Jawa Tengah dan D.I Yogyakarta. Di Tahun mendatang Setiawan Spooring focus mengembangkan jangkauan wilayah di Indonesia untuk meningkatkan kualitas terbaik dalam penyediaan barang maupun jasa yang diberikan kepada konsumen. (Sumber :  http://setiawanspooring.com/about-us/).

Acara berlangsung diikuti oleh Ketua BKK, Bapak Kepala Sekolah dan Segenap Crew Setiawan Grup dan 35 Siswa Kelas XII TKR. Acara di awali dengan pengarahan oleh ketua BKK, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari bapak Kepala sekolah kemudian pengarahan dan penjelasan oleh seiawan grup.

1

 

Seleksi tenaga kerja diikuti oleh 35 Siswa Kelas XII jurusan Teknik Kendaraan Ringan. Tahapan seleksi di awali dengan tes wawancara selanjutnya tes psikotes. Hasil seleksi akan di kirim oleh Setiawan Grup melalui Email kepada BKK SMK Nasional Berbah.

Share

Artikel Terkait Lainnya

cern edukasi.net psmk bse rumah belajar nisn nuptk kemendiknas